Minggu, 25 Oktober 2015

No Title

Holla gaeesss😄
How are you?
Semoga sehat selalu dan selalu berada dalam Lindungan-Nya. Aamiin
Oke, hari ini aku ga akan ngeblog tentang cinta. Cuma share sedikit tentang apa yang dah berlaku hari ini.
Gini...
Biasanya kan kalo yang punya doi bangun tidur pasti dapet notif (sms/bbm/wa/line) lah yakan? Aku juga dapet. Dari sosok yang special and she is my everything. My mom.
Yap! Pas buka mata, liat hp ada 2 sms dari mamah. Sms yg bener - bener singkat namun berarti. She's just ask "An udh sembuh?" (Karena semalam aku sedikit ngeluh tentang suatu penyakit) sms berlanjut sampailah pada satu titik mamah bilang "harus sabar dengan keadaan sekarang". Kami bukan dari keluarga konglomerat yang tiba - tiba bangkrut atau PNS yang di PHK. Orang tua ku seorang petani. Dan maksud My Mom bilang "harus sabar" karena bapak yang sekarang harus di batasi kerjanya, ga boleh capek kali, ga boleh banyak mikir. Bapak punya penyakit collestrol yang dengan terpaksa sebagian kebun harus di "kerjakan" orang lain. Yaa pengen nangis aja gitu rasanya kalo orang tua udah sakit - sakitan tapi kekeh mau kerja juga walau cuma 2 jam (karna terbiasa kalik ya), nah akunya masih jadi anak yang kadang sifatnya kekanak - kanakan huhu (efek bungsu haha).

Okee sekian cerita dari aku gaess. Ini cerita cinta juga sih tapi bukan untuk pacar😀 I'm newly single😜😜
Pesan dari saye, jangan malu dengan pekerjaan orang tua kalian selagi itu halal. Syukuri setiap rezeki yang datang. Respect die orang, jaga dan kasihani. Perjuangan die orang untuk kalian bahagia itu tidak semulus yang kalian bayangkan.
See you gaees😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar