Senin, 20 Oktober 2014

Perasaan apa ini?

Lagi lagi dan lagi kita bertemu dalam mimpi. yaa begitulah hidup. ketika kita bersama, pertemuan dalam mimpi itu yang aku harapkan namun itu tak pernah terjadi. tapi sekarang? ntah keberapa kalinya kita berjumpa dalam mimpi, bertengkar hebat masalah kecemburuan.

cemburukah aku melihat kau bersamanya? sakitkah hati ini? sungguh dalam kenyataan aku merasa biasa saja. atau itu ungkapan rindu kita? mungkin saja iya. rindu ini masih kau kuasai, karna tak ada insan yg ku rindu selainmu. rasa rindu dan ingin berjumpa masih kuat seperti dulu.

menutup hati? iya. aku menutup hati untuk merindukan insan lain. 3 tahun bersama bukan waktu yang singkat bagiku dan tak pernah sekalipun aku menjalani hubungan selama itu. tapi aku bisa apa ketika kau memilih yang lebih dekat di banding aku yang jauh. haruskah aku memaksamu untuk tetap bertahan? kau masih punya hak sayang..

2 komentar: